Cara sukses membuat web/blog bisa menghasilkan uang dengan Adsense

Pada pelajaran ini kami akan berbicara tentang bagaimana membangun halaman web dengan content yang bagus dan bagiamana ia merupakan bagian yang penting dari cara mendapatkan uang dengan Adsense.
Pada pelajaran ini kami akan berbicara tentang bagaimana membangun halaman web dengan content yang bagus dan bagiamana ia merupakan bagian yang penting dari cara mendapatkan uang dengan Adsense.

Dalam pelajaran ini dianggap anda sudah memiliki sebuah website atau setidaknya sedikit tema dalam benak anda tentang halaman Adsense. Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mulai menggunakan Adsense. Cara pertama dan yang yang termudah adalah meletakkan iklan Adsense pada halaman website anda. Anda dapat melakukanya dengan mengikuti langkah-langkah di dalam account anda di bawah tab "Adsense Setup".
Dengan metode ini anda dapat mulai menghasilkan uang dengan Adsense secara cepat. Pada kenyataannya anda akan terkejut dengan hasil yang dapat anda capai dalam waktu singkat.

Cara kedua akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Anda akan membangun halaman web khusus untuk iklan-iklan Adsense. Halaman ini akan dibangun dengan mengisikan banyak keyword (kata kunci) dan content yang berkualitas tinggi.

Mulai dengan mengisikan keyword untuk pencarian dengan beberapa subjek populer, keyword atau susunan kata-kata yang berkaitan dengan tema pada website anda. Pilih satu yang memiliki angka pencarian yang tinggi. Ini berarti bahwa leibh banyak orang mengetikkan kata-kata ini ke dalam search engine. Semakin banyak semakin baik.

Banyak terdapat perangkat yang dapat anda gunakan untuk menemukan keyword atau susunan kata-kata yang profitable. Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan mudah anda dapat menggunakan perangkat pemilih keyword di Yahoo Search Marketing atau yang lebih lengkap dan lebih akurat lagi di Top Paying Keywords di Keywords County. Ini akan memberikan anda sejumlah banyak keyword yang telah sering dicari dalam 30 hari terakhir ini. Ingat, semakin banyak semakin baik!

Sekarang mulailah dengan menulis artikel dengan isi orisinil didasarkan pada keyword dari pencarian anda. Bila anda bukan seorang penulis, jangan khawatir. Terdapat banyak cara di mana anda bisa mendapatkan content untuk situs anda. Anda dapat menggunakan artikel-artikel pribadi yang anda beli, atau membayar seorang ghostwriter dari semacam situs seperti eLance.com.

Begitu anda telah memiliki ads content, anda dapat mulai membangun halaman web untuk artikel tersebut yang mengandung blog-blog Adsense anda.
Title : Cara sukses membuat web/blog bisa menghasilkan uang dengan Adsense
Description : Pada pelajaran ini kami akan berbicara tentang bagaimana membangun halaman web dengan content yang bagus dan bagiamana ia merupakan bagi...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara sukses membuat web/blog bisa menghasilkan uang dengan Adsense"

Post a Comment