Perangkat/Tool untuk sukses di bisnis Adsense

Mereka telah menyediakan bagi anda sejumlah besar perangkat/ tool yang akan anda butuhkan untuk membuat bisnis Adsense anda sukses.
Ingatkah anda tentang awal dari pelajaran ini ketika saya katakan bahwa Adsense menginginkan anda sukses dengan program mereka?

Yah, itu benar! Mereka telah menyediakan bagi anda sejumlah besar perangkat/ tool yang akan anda butuhkan untuk membuat bisnis Adsense anda sukses.

Tool seperti report yang dapat anda gunakan untuk melihat penampilan iklan anda. Anda akan menemukan semua statistik dari kampanye anda di bawah tab reports di dalam acount Adsense. Di sana anda bisa mempelajari hal-hal seperti jumlah total klik dan impression pada semua unit/blok iklan anda. Anda juga bisa melihat CPM (cost per thousand impressions) anda. Berikan saya beberapa menit untuk menjelaskan tentang CTR dan CPM kepada anda.

CTR (click through rate) untuk Adsense adalah jumlah total klik yang anda terima untuk unit/blok iklan anda. Dipisahkan dan didaftar menurun berdasarkan unit-unit iklan. Jumlah klik kemudian dibagi dengan jumlah total impressions untuk unit tersebut untuk mengembalikan CTR anda. Makin tinggi CTR anda makin banyak pendapatan bagi anda.

CPM (cost per 1000 impressions) efektif dihitung dengan membagi pendapatan dengan jumlah total dari impressions halaman yang anda terima, lalu kemudian dikalikan dengan figur akhir dengan 1000. Hati-hati jangan rancu dengan CPM efektif dan pendapatan anda. CPM efektif secara umum digunakan untuk menguji berbagai saluran (channel) untuk menghasilkan yang mana yang hasilnya terbaik. Bila anda ingin mengetahui lebih jauh tentang CTR dan CPM, login ke account anda dan baca file help.

Report dapat ditampilkan dalam beberapa cara berbeda. Anda dapat melihatnya dalam harian, mingguan, bulanan atau sejak akhir cek pembayaran. Anda juga dapat mencari jangkauan tanggal tertentu. Anda dapat mengkostumisasi reports ke advanced performance dan tracking dengan mengeset channel-channel berbeda untuk meningkatkan hasilnya. Sebagai contoh, anda ingin mengeset channel untuk menguci satu halaman terhadap lainnya, satu iformat iklan terhadap iklan lainnya, keyword, atau juga seluruh website untuk melihat yang mana tampilannya bagus. Begitu banyak pilihan tesedia dengan channel sehingga tidak semua bisa kita masukkan, namun saya yakin anda punya ide!

Anda juga bisa mendownload reports anda dalam format CSV (comma separated values format). Plus, reports diemail ke anda secara otomatis sehingga anda tidak harus selalu login.

Adsense biasanya mengupdate statisitk setiap jam, sehingga anda bisa memastikan mendapat reports yang up to date.
Title : Perangkat/Tool untuk sukses di bisnis Adsense
Description : Ingatkah anda tentang awal dari pelajaran ini ketika saya katakan bahwa Adsense menginginkan anda sukses dengan program mereka? Yah, it...
Comments
0 Comments

0 Response to "Perangkat/Tool untuk sukses di bisnis Adsense"

Post a Comment