Pengertian Javascript - Apa itu javascript?

Apa Itu Javascript?

Javascript adalah bahasa script yang biasa jalan di browser, orang-orang biasa bilang client side programming. selengkapnya silahkan baca artikelnya di www.purmiu.blogspot.com
Okey langsung saja, kali ini saya akan berbagi ilmu pengetahuan mengenai Apa itu javascript?
Mungkin buat sobat blogger yang udah mahir udah jelas mengenai pengertian javascrit, sedangkan buat para pemula mungkin masih bingung dan belum paham tentang javascript. dan dikesempatan kali ini saya akan jelaskan pengertian javascript khususnya buat para sobat bloger pemula/yang belum tau, buat yang sudah tahu dan mahir mengenai javascript bisa menambahkan ilmunya melalui kotak komentar yang sudah saya sediakan dibawah postingan ini.
Okey langsung saja kita menuju kepokok persoalan mengenai Apa itu Javascript?

Javascript adalah bahasa script yang biasa jalan di browser, orang-orang biasa bilang client side programming. Client di sini adalah browser, seperti: Internet Explorer, Firefox, Safari dan sebagainya. Kode javascript biasanya disisipkan diantara kode-kode HTML. Di mana saya bisa menulis kode javascript? Anda bisa menulis kode javascript di teks editor seperti notepad dan sebagainya. Apakah saya butuh compiler untuk menjalankan javascript? Tidak perlu, anda cukup menjalankan javascript menggunakan browser. Semua browser mempunyai engine yang menginterpretasikan kode javascript kita.

Itulah pengertian javascript menurut pengertian saya, semoga bermanfaat yuaa...

*Jika ada sobat bloger yang ingin menambahkan pengertian javascrit, silahkan sobat bloger tambahkan di kolom komentar, siapa tau bermaanfaat untuk yang lain. 

Untuk belajar lebih lanjut mengenai  Javascript atau cara memulai javascript dan sebaginya silahkan sobat blogger "Klik Disini"
Title : Pengertian Javascript - Apa itu javascript?
Description : Apa Itu Javascript? Okey langsung saja, kali ini saya akan berbagi ilmu pengetahuan mengenai Apa itu javascript? Mungkin buat sobat bl...
Comments
0 Comments

0 Response to "Pengertian Javascript - Apa itu javascript?"

Post a Comment