Cara meningkatkan pendapatan extra melaui Adsense for Search

keunggulan penambahan kotak pencarian Google pada halaman website anda?
Marilah kita bahas tentang Google Search pada halaman web anda untuk pendapatan ekstra melalui google adsanse. Program pencarian Adsense adalah cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan website anda bersamaan waktunya dengan anda membantu para pelanggan mencari situs anda.

Katakanlah ...

Pernahkah anda mengunjungi sebuah website dan melihat kotak pencarian Google atau Google search di dalamnya?
Tahukah anda bahwa setiap anda mengetik dalam form pencarian situs seseorang dan kemudian mengkliknya hasilnya adalah bahwa pemilik website mendapatkan bayaran dari Google? Pikirkan hal ini sejenak. Dengan menggunakan Adsense for Search anda dapat secara aktual mendapat pembayaran hanya karena orang-orang mencari apa yang mereka cari!

Ini membuat Adsense for Search merupakan sebuah perangkat berharga yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan Adsense anda. Tidak sekedar menambahkan lebih banyak fungsionalitas pada situs anda, ia juga memastikan bahwa anda memberikan kepada para pengunjung website anda secara persis apa yang mereka cari. Namun tidak hanya sampai di sini. Anda dapat menggunakannya untuk berhubungan dengan "Adsense for Content", ditambah lagi anda dapat memasukkan blok-blok iklan yang menjadi target pencarian para pengunjung pada halaman hasil website anda. Iklan-iklan ini sangat berharga karena mereka akan menjadi relevan dengan apa yang diketik oleh para pengunjung website anda pada kotak pencarian (search box) di samping content dari halaman website anda.

Apakah anda mulai melihat keunggulan penambahan kotak pencarian Google pada halaman website anda?
Title : Cara meningkatkan pendapatan extra melaui Adsense for Search
Description : Marilah kita bahas tentang Google Search pada halaman web anda untuk pendapatan ekstra melalui google adsanse . Program pencarian Adsens...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara meningkatkan pendapatan extra melaui Adsense for Search"

Post a Comment