Cara mengatur Layout halaman web/blog Adsense

Pada pelajaran ini kami akan membahas tentang layout halaman web/blog anda dan mengapa ia menjadi kunci utama pendapatan Adsense anda.Pada pelajaran ini kami akan membahas tentang layout halaman web/blog anda dan mengapa ia menjadi kunci utama pendapatan Adsense anda.

Dengan Adsense anda dapat menempatkan 3 blok iklan pada halaman web anda. Anda akan mendapati banyak teori berbeda tentang apakah efektif atau tidak meletakkan iklan-iklan anda bercampur dengan konten pada halaman anda atau terpisah dan berdiri sendiri. Sementara sebagian orang mengatakan bahwa mereka mendapatkan hasil yang lebih baik ketika meletakkan iklan-iklan terpisah, dalam pandangan saya merupakan cara yang terbaik meletakkan iklan-iklan bercampur dengan content situs sedapat mungkin sehingga pengunjung akan memandang sebagai content daripada iklan-iklan.
Mulailah meramu blok-blok iklan ke content anda untuk menjadikannya tampak alami sepanjang halaman. Penempatan yang tepat iklan-iklan anda harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Tujuannya adalah menempatkan iklan-iklan anda di mana para pengunjung hampir ingin mengkliknya. Menurut penelitian sebagian besar yang dilihat orang ketika mengunjungi sebuah situs adalah pada bagian kiri atas dari halaman.

Meskipun demikian, tampaknya merupakan ide yang bagus untuk menambahkan border, warna atau link untuk membuat iklan anda tampak jelas pada halaman anda ingin meletakkannya dengan pertimbangan bahwa pengunjung memang mencarinya ketika mereka melihat halaman situs anda. Bila mereka di sana mencari informasi atau sebuah solusi dari suatu problem mereka akan hampir mengklik link yang tampak hampir seperti content daripada yang tampak seperti iklan. Bila mereka di sana ingin berbelanja suatu produk maka anda akan lebih baik memiliki iklan terpisah. Inilah kunci pelajaran ini ..
Title : Cara mengatur Layout halaman web/blog Adsense
Description : Pada pelajaran ini kami akan membahas tentang layout halaman web/blog anda dan mengapa ia menjadi kunci utama pendapatan Adsense anda. ...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara mengatur Layout halaman web/blog Adsense"

Post a Comment