Cara memilih jenis iklan adsense yang berkaitan dengan artikel

Meskipun filter-filter ini merupakan perangkat unggul yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan anda hati-hatilah untuk tidak mem-filter atau anda ingin mengakhiri pendapatan dengan kehilangan iklan-iklan relevan yang difilter.
Google Adsense memiliki banyak cara untuk menyaring iklan-iklan yang ditunjukan pada website/blog anda. Merupakan ide bagus benar-benar memahami tentang bagaimana iklan-iklan ditampilkan pada situs anda.

Mengapa ini penting?

Karena, bila anda mengetahui bagaimana proses penyaringan (filter) bekerja anda akan lebih bisa mengedit content pada situs anda untuk mendapatkan iklan-iklan berkualitas tinggi pada halaman web anda. Makin tinggi kualitas iklan makin besar pendapatan dari klik yang anda dapatkan.

Sebagai contoh, anda menemukan keyword berharga seperti "quick cash" yang ingin anda targetkan ke iklan Google anda, namun Adsenses tetap menampilkan iklan yang tidak anda harapkan.

Kemudian anda sadar inilah waktunya untuk meningkatkan halaman web anda untuk memastikan bahwa iklan yang anda targetkan cukup banyak diulang pada teks sehingga Adsense akan menampilkan iklan berkualitas tinggi pada halaman anda. Ini membutuhkan banyak waktu dan pengalaman, namun begitu anda memahai tentang bagaimana proses penyaringan bekerja maka akan membuat kerja ini menjadi lebih mudah.

Bila anda anda ingin mengetahui tentang bagaimana keyword-keyword berharga anda menggunakan tool dari www.keywordcountry.com. Akan ditunjukkan dengan tepat bagaimana sebagian banyak pengiklan membayar per klik pada beberapa kata yang anda ketik. Semakin tinggi harganya, semakin baik.

Google juga menyediakan filter kecil yang disebut . "Competitive Ad Filter". Saya sangat menyukainya! Anda dapat menggunakannya untuk memastikan iklan-iklan tertentu ditunjukkan pada situs anda. Adsense akan secara aktual membolehkan anda untuk mengkhususkan kompetitor atau pengiklan pemilik iklan tidak ditampilkan pada halaman web anda. Seberapa bagus? Katakanlah anda menjual suatu produk spesifik dari halaman di mana blok-blok iklan anda ditampilkan. Hal terakhir yang anda inginkan adalah seseorang menjual barang yang sama yang diiklankan pada halaman web.

Catatan:
Meskipun filter-filter ini merupakan perangkat unggul yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan anda hati-hatilah untuk tidak mem-filter atau anda ingin mengakhiri pendapatan dengan kehilangan iklan-iklan relevan yang difilter.

Bila anda ingin lebih mempelajari tentang bagaimana filter-filter yang dapat anda log ke dalam account Adsenses dan klik pada link help pata bagian atas halaman. Kemudian ketik "Filtering Ads". Akan ditampilkan daftar topik-topik berkaitan dengan filter. Penting untuk mempelajari bagaimana menggunakannya secara efektif sehingga anda dapat mencapai hasil maksimal.
Title : Cara memilih jenis iklan adsense yang berkaitan dengan artikel
Description : Google Adsense memiliki banyak cara untuk menyaring iklan-iklan yang ditunjukan pada website/blog anda . Merupakan ide bagus benar-benar...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara memilih jenis iklan adsense yang berkaitan dengan artikel"

Post a Comment